Arti Kepribadian Dibalik Wajah Seseorang

February 15, 2012

Arti Kepribadian Dibalik Wajah Seseorang – Bentuk wajah bukan hanya dapat mengungkap kepribadian dan masa depan anda tapi juga apakah anda serasi dengan pasangan anda. Berikut karakter dan sifat yang dapat diungkap dari wajah anda;

Arti Kepribadian dibalik Wajah

1. ALIS. Dapat menunjukkan pola pikir anda.

  • Bila anda memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung menunjukkan anda sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.
  • Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detail.
  • Jika alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektual
  • Bila anda memiliki alis tipis tipis menunjukkan intensitas mental.
  • Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis tapi jika jaraknya terlalu dekat ke mata.
  • Bila alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.
  • Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.

2. TELINGA. Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.

  • Bila telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.
  • Jika telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.
  • Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.
  • Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.
  • Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.
  • Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.

3. HIDUNG. Menunjukkan bagaimana anda mengelola uang dan apa yang membuat anda beda sebagai pekerja.

  • Hidung pendek menunjukkan bakat kerja keras.
  • Hidung panjang menunjukkan ketrampilan perencanaan dan strategi yang istimewa.
  • Hidung lurus menunjukkan sistematis.
  • Hidung melengkung mengungkapkan kreativitas.
  • Hidung berjendul menunjukkan pekerjaan anda maju mundur.
  • Hidung besar menunjukkan kemampuan mencari uang.
  • Jika lubang hidung lebih tertutup daripada terbuka, orang ini berkemungkinan lebih besar mempertahankan kekayaannya.

4. MULUT. Mencerminkan ekspresi diri .

  • Bentuk bibir penuh, pintar membuat percakapan jadi terbuka lebar dan bisa mengungkapkan sesuatu yang memalukan.
  • Bibir yang tipis menunjukkan bahwa anda lebih pintar dalam menyimpan rahasia pribadi.
  • Bibir yang pendek dapat menunjukkan bahwa anda lebih menyukai percakapan satu arah.
  • Anda memiliki bibir yang panjang maka menunjukkan bahwa kemampuan bicara dengan banyak orang.
  • Bila anda memiliki bibir penuh dan cuping telinga besar dapat menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat sensual.
  • Bibir atas yang tipis menunjukkan orang yang kurang afeksi sedangkan bibir bawah lebih penuh menunjukkan menerima tantangan.

5. DAGU DAN RAHANG. Secara bersama-sama atau terpisah bisa mengungkapkan etika, kemampuan membuat keputusan serta cara mengatasi konflik.

  • Rahang yang lebar dapat menunjukkan bahwa anda cenderung lebih fisik daripada mental. Begitu juga sebaliknya jika rahang anda sempit. Sedangkan dahi tinggi menunjukkan pemikir sedangkan dahi bulat menunjukkan idealistis.
  • Hati-hati, ada baiknya anda berhati-hati dengan orang yang memiliki bibir atas yang menonjol keluar ke atas bibir bawah terutama jika bibir atasnya tipis. Karena orang seperti ini kemungkinan mempunyai sifat mencari mangsa.
  • Anda juga harus waspada dengan orang yang memiliki wajah berhidup luar biasa lancip dan menurun, bibir hampir tidak terlihat, mata kecil dan tulang pipi tinggi dengan sedikit daging. Karena orang yang memiliki bentuk wajah ini memiliki sifat yang kejam.

Percaya atau tidak artikel ini, ada sebuah teori yang namanya Teori Lombrosso, yang masuk dalam kategori teori-teori kriminal. Teori tersebut menyebutkan bahwa bentuk struktur  wajah seseorang mencerminkan kepribadiannya. Tertarik?? Ada e-book tentang Lombrosso, silahkan download disini

31 Comments

metodepenelitian1 on May 17, 2010 at 5:57 pm.

ada betulnya juga tuh…

Reply

ute on May 23, 2010 at 5:06 pm.

aq setuju tentang cara nebaknya tapi bagian mata ngga ada yah???

Reply

Happy on February 26, 2011 at 8:14 pm.

Ijin nge.save dan copas,, ya :)

Thx infonya..

Reply

nuva on March 27, 2012 at 3:39 am.

aku suka, ini jga sebagai tambahan materi dari makalahku….makasi yach….

Reply

Zzzzzzz on April 25, 2012 at 6:15 am.

Sudah lahhh semua ini bohong … Adik ?? tuh hidung besar telinga lebar dan bibir besar nya … Dia selalu dihina , diejek , di pukul orang lain nya … Guru pun benci dia nya tuh … Keluarga nya juga nya … Saya percaya bahwa muka jelek tsb gak akan bisa masa depan nya lahir nya … Karena masa depan kita maw cari kerja harus request kan nya dan pasti bos nya gak ksh nya lht muka gak cocok dll nya apalagi jadi artis / aktor î?? hanya mimpi … Adik ?? tuh juga cita cita jadi aktor tetapi kalo muka gituan orang muntah darah didepannya … Î?? tergantungnya sih pada luck kalian semua nya lah tuh … Kalo luck bagus gak kena penyakit muka keren / cantik … Adik saya muka jerawat penuh bnyk org blg jijik … Bad luck dia … Doain semoga berubah luck nya yah …

Reply

nia on January 6, 2013 at 8:49 am.

TIDAK BISA itu takdir seseorang kita jg harus berusaha masak harus menyerah kepada keberuntungan saja???, tanpa usaha dia tidak akan mendapat keberuntungan,lg pula kalau tidak dicoba mana bisa tau???

Reply

hilarius kiswara on May 28, 2012 at 3:40 am.

hohohoho numpang ketawa :)

Reply

azies on June 3, 2012 at 6:29 am.

selebihnya hy tuhan yg tau

Reply

Rosliana on June 27, 2012 at 3:27 am.

ada bner nya juga cih,,!!!!!!!!!!!

Reply

ISNAM FOREVER on July 25, 2012 at 7:24 am.

Yha ada dikit bnerx jg tUECh. . . Whehehe

Reply

sandi dwi on August 23, 2012 at 8:28 am.

wa… bisa di coba ni..mnrtku memang ada benernya

Reply

rahmadani putri on September 10, 2012 at 6:03 am.

terimakasih infonya :)

Reply

rahmadani putri on September 17, 2012 at 2:19 am.

terimakasih infonya

Reply

Yusuf on October 15, 2012 at 5:02 am.

I like it

Reply

Antoni Ever on December 10, 2012 at 9:38 am.

saya mau di artikan kepribadian wajah saya??
tolong di artikan ya boss..

Reply

gani on December 20, 2012 at 5:14 am.

mantep..nambah ilmu dan izin sedot gan..

Reply

Andre Jonathan Reinhart Simamora on February 27, 2013 at 3:38 am.

Artikel ini bagus dan saya percaya karena Teori Lombrosso terbukti pernah beberapa kali saya lihat dan tidak mungkin ini bohong kalo sampai ada teori Lombrosso tadi.
Tapi yang menjadi pertanyaan saya, sebenarnya seberapa akurat Teori Lombrosso ini untuk menentukan kepribadian seseorang? Dan apakah setiap psikolog menggunakkan Teori Lombrosso untuk menentukan kepribadian seseorang?
Terima kasih.

Reply

anita on March 1, 2013 at 1:39 am.

bener ataupun tidak ini ada ilmunya di bidang psikologi…

Reply

membaca wajah on March 6, 2013 at 8:58 am.

thanks to ilmu’a,,, :)
kebetulan bnget saya mncari blog sperti ii untk ssya plajari :)
trima kasih ya gan…. :)

Reply

membacawajah on March 7, 2013 at 4:46 am.

ada yg bner da yg enggk sih klo bwat gw??? tpi lbih ke bner’a sih hehehe. sukses ja deh tuk yg mmbuat’a :) :)

Reply

ali on March 9, 2013 at 3:08 am.

Kan hanya kira kira dan perlu di uji Atau dipaktekkan dari berbagai budaya

Reply

Anita on May 15, 2013 at 2:07 pm.

semua itu hanyalah opini aja kok, , kita serahkan pda yg KUASA , karna Dia lah memberikan apa yg terbaik buat kta semua, ,

Reply

ICHA on May 31, 2013 at 1:26 am.

betul banget jadi bisa waspada dengan orang orang tersebut (y)

Reply

valeria on July 26, 2013 at 2:29 am.

hahahaha benar juga tuch…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

Madrasah Aliyah on October 12, 2013 at 1:00 am.

Jika hal tersebut berdasar sebuah penelitian, maka tidak ada salahnya dijadikan bahan pertimbangan

Reply

Attho kerangka on October 16, 2013 at 10:24 am.

Antara percaya dan tidak.

Reply

Andri on January 5, 2014 at 2:56 pm.

Apa buku Lombrosso ini yang digunakan juga oleh para penegak hukum untuk menginterogasi para tersangka kriminal ? Thanks

Reply

mimi on February 25, 2014 at 10:31 pm.

Setahu saya,kepribadian itu tidak bisa diukur hanya dengan melihat fisiknya saja. Karena tentunya kita membutuhkan banyak bukti dan penelitian untuk bisa menentukan seseorang memiliki kepribadian yang bagaimana. Dan tentunya setiap orang pasti memiliki perbedaan karakter yang artinya setiap orang pun memiliki kepribadian yang berbeda. Jadi tidak melulu orang yang memiliki bibir tipis pasti berkepribadian spt yg disebutkan diatas. Trima kasih

Reply

Nafiah on March 19, 2014 at 5:31 am.

ya bisa jadi sih mungkin orang yang suka mendeskripsikan itu dia kreatif beriteraksi.baguss thanks infonya.Tapi gak semunya benar lho,ya yang pasti ada salahnya juga ada benernya.Kesempurnaan itu hanya milik Alloh semata bry god!!!!!!!!!………..

Reply

Asma Wati on May 7, 2014 at 8:16 pm.

ijin comot ya . . . .

Reply

Asma Wati on May 7, 2014 at 8:27 pm.

numpang Comot yaw…..

Reply

Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>



arti perselingkuhan : emosional psikologis : Menanggapi gosip : teori persepsi pada psikologi : www wanita lesbi com :